Breaking News

6/recent/ticker-posts

TERKAIT BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT KECAMATAN BANDAR MASILAM, IDA ROYANI JELASKAN INI...

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar Masilam – Pemerintah Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun melaksanakan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2023 yang dipusatkan di Nagori Bandar Masilam. Jum'at (11/8/2023).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08:00 WIB diawali dengan senam sehat bersama Kadisporapar Kabupaten Simalungun Ramadhan Damanik, Camat Bandar Masilam Ida Royani, S.Pd, M.AP bersama seluruh stafnya, Pangulu Se-kecamatan Bandar Masilam, Bhabinsa Danramil 06 Perdagangan, Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan, serta ratusan Masyarakat dari berbagai Nagori yang ada di Kecamatan Bandar Masilam. 

Saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com terkait kegiatan tersebut, Camat Bandar Masilam Ida Royani, S.Pd, M.AP menjelaskan, bahwa pelaksanaan BBGRM merupakan perwujudan pelestarian nilai-nilai gotong royong yang tumbuh dan berkembang dalam masyarakat sebagai bagian dari sistem nilai budaya bangsa.

Masih dijelaskan Ida Royani, BBGRM adalah kegiatan kerjasama masyarakat dalam berbagai bidang pembangunan yang diarahkan pada penguatan persatuan dan kesatuan masyarakat serta peningkatan kepedulian dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan.

“Kebersamaan dan gotong-royong harus terus mengakar dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga tercipta masyarakat yang hidup rukun dan damai serta mampu ambil peran mengisi pembanguan dalam suasana kekeluargaan,”ujar Camat Bandar Masilam pada saat istirahat gotong royong. 

"Bersamaan dengan kegiatan BBGRM, ini dilakukan juga dalam menyambut HUT RI Ke-78 tahun 2023."ungkap Ida Royani, S.Pd, M.AP. (Red) 

Tonton juga⬆️ Chanel YouTube Taruna Global News TV *RAKYAT BELUM SEJAHTERA, TANDA TANGAN CAMAT BANDAR DIBANDROL JUTAAN RUPIAH UNTUK SPH SEBIDANG TANAH*


Posting Komentar

0 Komentar