Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kecelakaan Maut antara Bus Inalum VS Sepeda Motor, Satu Orang Meregang Nyawa

Bus Inalum nomor pintu 30 yang mengalami Lakalantas

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Telah terjadi Lakalantas di jalan acess road Inalum tepatnya di depan Klinik Dr. Harun Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Sabtu (16/10/2021) sekira pukul 07:30 WIB.

Dalam Lakalantas tersebut melibatkan Bus Inalum bernomor Pintu 30 BK 7061 NE dengan Sepeda Motor Mega Pro yang dikendarai Candro Hardimawan (27) warga Dusun II Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini dari salah satu rekan korban mengatakan, Candro Hardimawan (korban) hendak menuju tempat kerjanya dimana korban bekerja sebagai karyawan di salah satu kontraktor di PT. Multi Mas Nabati Asahan.

Korban yang mengendarai Sepeda Motor Honda Mega Pro, pada saat itu tepat dibelakang mobil truk, dan dari arah berlawanan datang Bus PT Inalum ber nomor pintu 30 BK 7061 NE menuju Tanjung Gading.

Pada saat itu korban yang hendak mendahului mobil truk tiba tiba saja Bus PT Inalum melaju dengan kencangnya sehingga tabrakan tidak terelakkan lagi, sehingga menyebabkan korban bersama Motornya terpental sangat jauh.

Akibat dari kecelakaan itu korban mengalami luka yang sangat serius di bagian wajah serta kepalanya.

Masyarakat yang berada dilokasi kejadian, langsung melarikan korban ke klinik Dr. Harun untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Selang beberapa menit kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Chevani Tebing Tinggi, setelah beberapa menit mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Chevani nyawa korban tidak terselamatkan lagi dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Salah satu tokoh pemuda di Kuala Tanjung Muhammad Syafi'i mengharapkan, "kepada pemilik Bus Inalum agar memperhatikan para supir Bus Inalum, karena tidak jarang para Bus Inalum ugal-ugalan dalam melakukan perjalanan dan kepada supir Bus Inalum agar mengurangi kecepatannya guna menjaga Lakalantas yang kerap terjadi dijalan access road Inalum ini."harapannya. (MS)

















Posting Komentar

0 Komentar