Breaking News

6/recent/ticker-posts

MD KAHMI Salurkan Paket Sembako Bersumber Dari Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH. MH

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Kabupaten Batu Bara mendistribusikan 1,5 Ton Paket sembako, di Medang Deras, Sabtu (16/10/2021).

Sembako tersebut diperoleh dari Komjen Pol Drs. Agus Andrianto SH,MH, yang diamanahkan kepada MD KAHMI Batu Bara untuk disalurkan kepada Masyarakat terdampak Covid19 di Kabupaten Batu Bara.

Saat diwawancarai, Ketua MD KAHMI Batubara, Abdul Kadir Simorangkir M.Si didampingi Sekretaris Rahmad Zein, M. Pd dan Ketua Forhati bersama Pengurus lainnya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah amanah yg harus disampaikan kepada Masyarakat Batubara yg terkena dampak Pandemi Covid 19 di Kabupaten Batu Bara.

Hal ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian Polri kepada masyarakat. Kiranya Berkah dan Bermanfaat bagi masyarakat yg menerima.

"Untuk sementara kegiatan ini kita laksanakan di 3 Kecamatan di Batubara, diantaranya Kecamatan Medang Deras, Kecamatan Seisuka, dan kecamatan Air Putih",

Abdul Kadir turut mengucapkan Terima kasih kepada Kabareskrim Polri Bapak Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH,MH, yang telah mensupport kegiatan MD KAHMI Batu Bara.

"Kita turut berterima Kasih kepada Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH,MH yang telah memfasilitasi kegiatan MD KAHMI Batu Bara dalam melaksanakan Penanggulangan Ekonomi ditengah Pandemi Covid19 melalui berbagi paket sembako",

Lebih lanjut, Abdul Kadir mengajak Kader beserta Masyarakat agar senantiasa berdoa agar Covid19 segera berlalu dan selalu menjaga Prokes.

turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua MD Kahmi Batu Bara Abdul Kadir Simorangkir, Sekretaris MD Kahmi Rahmad Zein, Ketua Forhati Kahmi Batu Bara Laila S.Ag, dan Pengurus MD Kahmi Batu Bara. (ST)

















Posting Komentar

0 Komentar