Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tabrakan Maut Antara Yamaha Vixion VS Honda Beat, 1 Remaja Tewas Di Tempat

 

BATU BARA - Tabrakan maut antara pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BK 4729 QAC warna hitam kontra Honda Beat tanpa nomor plat terjadi di tanjakan jalan lintas Sumatera tepatnya di Desa Tanah Rendah, Kecamata Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (16/6/2021) sekira pukul 16:30 WIB.

Dalam insiden lakalantas ini, korban tewas di tempat bernama Agung Saputra (23) warga Dusun III Meranti, Kabupaten Asahan, mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Sementara M. Taufan (26) warga Desa Suka Raja, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, dalam keadaan kritis dirawat di Klinik Oloan Desa Tanah Rendah. Kemudian untuk 2 unit sepeda motor dalam kondisi rusak parah diamankan di Pos Lantas Polsek Indrapura.

Menurut keterangan yang diperoleh wartawan di tempat kejadian menyebutkan, sore itu M. Taufan melaju dengan sepeda motor Honda Beat dari arah Lima Puluh menuju Indrapura. Dari arah berlawanan, korban Agung Saputra yang mengenderai sepeda motor Yamaha Vixion hitam melaju arah Lima Puluh.

Mungkin salah satu dari kedua pengendara sepeda motor itu mendahului sebuah truck yang juga melintas ke arah Medan, disitulah terjadinya tabrakan itu, ujar beberapa saksi di TKP.

Kapos Lantas Polsek Indrapura, Aiptu Pasaribu kepada wartawan mengatakan, tabrakan maut laga kambing yang menewaskan satu warga Kabupaten Asahan,  ini sudah ditangani pihaknya.

Satu korban tewas di tempat kejadian, Kondisi keduanya cukup parah, Kepala, muka, kaki dan paha penuh luka. Begitu juga kedua sepeda motor rusak parah dan sudah kita amankan, ujarnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar