Breaking News

6/recent/ticker-posts

Eko Sumanto Bacalon Kades Desa Medan Sanembah Periode 2022-2027 Memiliki Sosok Pria Muda Yang Dermawan

Eko Sumanto Bacalon Kades Desa Medan Sanembah Periode 2022-2027

DELI SERDANG - Menuju Pilkades serentak ditahun 2022 mendatang dikabupaten Deli Serdang, nama-nama bacalon Kepala Desa mulai bermunculan di setiap Desa yang ada di Kabupaten Deli Serdang, khususnya Kecamatan Tanjung morawa.

Salah satunya Desa Medan Senembah Kecamatan Tanjung Morawa, ada sosok pria muda berusia 37 Tahun yang sangat menonjol dikalangan masyarakat, ia bernama Eko Sumanto yang akrab disapa Eko.

Eko digadang-gadangkan akan maju sebagai calon Kepala Desa Medan Senembah di tahun 2022 yang akan datang.

Untuk mencalonkan diri di Pilkades mendatang, Eko yang beristrikan Yusdiarningsih dan dikaruniai dua orang anak ini di dukung penuh oleh Sumitro selaku Ketua Umum Forum Komunikasi Warga Jawa  (FKWJ) Nusantara yang merupakan Tokoh Masyarakat dan juga Aktivis ini tak lain adalah Ayah Kandungnya.

Dengan mengedepankan musyawarah dan mufakat, tanpa membedakan suku dan Agama adalah Visi beliau demi membangun Desa Medan Senemabah yang berbudaya, maju, guyub, rukun dan sejahtera.

Berlanjut menjalankan program pembangunan melalui Sustanaible Development Girls (SDGS) bertujuan dan mengupayakan Desa tanpa kemiskinan, Desa sehat dan Sejahtera, Pendidikan Desa berkualitas, Pertumbuhan Ekonomi Desa merata dan menjadikan contoh Desa yang Aman, Nyaman, Rukun, itu merupakan Misi Eko Sumanto kedepan.

Bukan hanya Wacana namun pergerakan nyata telah dilakukan, program beri santunan tali asih bagi warga Desa Medan Senembah yang meninggal Dunia juga turut menjadi hal rutin bagi dirinya dan serta partisipasi turut membantu proses pembuatan KIA gratis yang diperlukan oleh masyarakat.

Demi mewujudkan bukti nyata dan komitmennya kepada masyarakat Desa Medan Senembah, Eko siap menjalankan dan mewujudkan semua pemaparan  program yang dicanangkan dengan masyarakat, ikatan komitmen yang langsung dituangkan dalam kesepakatan adalah bukti nyata keseriusannya memperjuangkan hak-hak kepentingan masyarakat jika dirinya terpilih.

Kepada awak media tarunaglobalnews.com  Eko Sumanto mengungkapkan, bahwa dirinya siap dan akan berjuang bagi kepentingan masyarakat, jika nanti dirinya terpilih sebagai Kepala Desa Medan Senembah.

"Saya siap, jika masyarakat mendukung, dan pastinya saya akan berjuang bagi kepentingan masyarakat Desa Medan Senembah jika nanti saya didukung penuh menjadi Kepala Desa,"ungkap Eko Sumanto di Kediamannya Desa Medan Senembah Rabu (16/06/2021).

"Ini akan terwujud jika masyarakat penuh mendukung saya, karena tanpa ada keinginan dari masyarakat untuk membuat perubahan di Desa kita ini tentunya tidak akan bisa terwujud keinginan kita untuk perubahan dan menjadikan Desa Medan Senembah ini menjadi lebih baik lagi kedepannya."ujar Eko Sumanto. (EWI)

 

Posting Komentar

0 Komentar