Breaking News

6/recent/ticker-posts

Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan Gelar Bakti Sosial Untuk Biaya Pengobatan Ibu Triani Penderita Kanker Payudara

Tarunaglobalnews.com

Simalungun -- Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, menggelar Baksos Posko Bantuan Sosial untuk biaya Pengobatan Bantu Triani (41) Warga Pasar II Bahapal, Nagori Naga Jaya 1, dijalan besar Pekan Bahapal. Sabtu (16/10/2021) sekira pukul 16:30 WIB.

Triani merupakan seorang Ibu dari 4 orang Anak, Istri dari suami Minan Silalahi (37) yang menderita penyakit kanker payudara sejak sepuluh bulan yang lalu.

Triani sudah menjalankan Operasi, namun sampai saat ini penyakit yang dideritanya tak juga sembuh.

Suami dan keluarga, hingga saat ini masih terus berusaha dengan keterbatasan dananya membawa Triani untuk mendapatkan kesembuhan, namun istri kesayangannya itu tetap tak kunjung mendapatkan kesembuhan dan menurut sang suami saat ini istrinya hanya menjalani pengobatan alternatif karena keterbatasan biaya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan, Irwansyah Putra, S.Pd., yang didampingi Sekretaris Anas Azwar Harahap, saat menggelar kegiatan mengatakan bahwa aksi yang mereka gelar merupakan bagian dari kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan dan juga bagian dari tugas-tugas warga Karang Taruna dalam membantu Pemerintah di dalam permasalahan sosial yang terjadi ditengah masyarakat.

"Kami akan terus bergerak dengan melibatkan elemen lainnya untuk menggugah para masyarakat untuk menjadi dermawan. Saat ini Ibu Triani sangat membutuhkan biaya untuk kesembuhannya, kami berharap kepada masyarakat yang mempunyai rezeki lebih agar dapat menyumbangkankan kepada Ibu Triani. Menyumbangkannya bisa melalui rekening donasi atau bisa langsung mendatangi rumah Ibu Triani", kata Irwansyah Putra, S.Pd

Bendahara Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan, Sumarno, S.Pd beserta seluruh pengurus lainnya, mengucapkan terima kasih bagi para pengguna jalan yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu biaya pengobatan Ibu Triani.

Bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan dapat menyalurkannya melalui rekening donasi Bank Mandiri nomor rekening 1050011705450 atas nama Irwansyah Putra, juga bisa langsung datang kerumah Ibu Triani yang beralamat di Pasar II Bahapal, Nagori Naga Jaya I Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun. (Putra)



















Posting Komentar

0 Komentar