Breaking News

6/recent/ticker-posts

Korekan Aspal Sering Mengakibatkan Lakalantas

Korekan aspal di Jalan Bandara Kualanamu menuju Tanjung Morawa

Tarunaglobalnews.com

Deli Serdang -- Korekan aspal Jalan dari Bandara Kualanamu menuju Tanjung Morawa sering mengakibatkan terjadinya Lakalantas pada malam hari, tepatnya di Desa Sena Pasar Tiga Dusun satu, hal ini terjadi tadi malam hari.

Saat beberapa awak media melintas dari kota Batang kuis menuju Tanjung Morawa pada Sabtu (16/10/2021) sekira pukul 00:10 WIB, ada beberapa warga sedang mengumpul, terlihat ada seseorang yang dalam keadaan pingsan dan akan dibawa menuju Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Informasi yang berhasil dihimpun para awak media dilokasi tersebut, bahwasannya baru saja terjadinya Lakalantas dua buah sepeda motor terjatuh disebabkan adanya lubang korekan aspal perbaikan jalan yang sudah lebih dari satu Minggu tidak ada perbaikan kembali.

"Bukan baru kali ini saja bang, terjadinya kecelakaan seperti ini, tapi sudah sering terjadi."ucap salah satu warga dilokasi jalan yang berlubang akibat korekan aspal.

Warga setempat khususnya warga Desa Sena sangat mengkhawatirkan apabila korekan aspal tidak segera diperbaiki akan banyak memakan korban. (EWI)



















Posting Komentar

0 Komentar