Breaking News

6/recent/ticker-posts

Aksi Heroik Bripka Lathif Rusdi Mendapat Pujian Masyarakat dan Warga Netizen

Ket/photo Bripka Lathif Rusdi sedang membantu Sinenek lansia menyeberangkan jalan.

Simalungun -- Sikap seorang Pria yang diketahui merupakan anggota polisi menjadi perhatian dan banyak mendapatkan apresiasi pujian dari warga lantaran sikap atas tindakan dan kepedulian kepada seorang nenek lansia membantu dalam menyeberangkan jalan demi keselamatan seorang nenek lansia di depan Asrama Polisi (Aspol) Polres Simalungun. Sabtu (16/10/21) 

Aksi heroik tersebut berawal saat seorang Nenek lansia, yang menggunakan tongkat dan berjalan lambat terlihat kebingungan hendak menyeberan jalan lantaran banyaknya kendaraan yang lalu lalang melintas dijalan tersebut,dan tak sedikit pula orang yang melihat akan upaya si Nenek untuk menyeberang jalan namun tiada satupun yang menolong.

Namun tiba-tiba sikap seorang Pria yang berpakaian preman dengan corak baju garis kotak-kotak dan mengenakan tas menyamping datang menghampiri ,yang diketahui merupakan seorang anggota Polisi berpangkat Bripka dan masih aktif di kesatuan Polres Simalungun menyita perhatian lantaran spontan langsung membantu nenek itu menyeberangkan keseberang jalan dengan jalan perlahan dan tertatih,dan tampak Pria tersebut memberhentikan kendaraan tayang melintas agar proses penyebrangan jalan si nenek sampai. Bahkan diketahui sosok Pria tersebut sempat memberi makanan Sarapan pagi buat Nenek tersebut dan juga memberikan sejumlah uang untuk keperluan Ongkos kepulangan si Nenek.

Seperti keterangan seorang warga bernama Rudianto bahkan beliau mengunggah aksi heroik polisi tersebut ke akun Facebook Pribadinya dengan melampirkan photo saat membantu penyebrangan dan memberikan Caption dilalam Facebook pribadinya " Inilah seorang anggota polisi yang aktif dan peduli kepada orang lansia untuk menyeberangkan jalan untuk keselamatan ibu ini. Polisi ini lagi lihat ibu ini untuk menyaberan jalan dan seorang polisi itu membantu ibu itu.Yang saya ketahui polisi ini bertugas di polres Simalungun bernama lathif Rusdi.Semoga Allah membalas kebaikannya, Amiinn" Tulisnya. (Pran)

















Posting Komentar

0 Komentar