Breaking News

6/recent/ticker-posts

KPKNL KISARAN MOU BERSAMA BRI CABANG PERDAGANGAN

Agus Budianto selaku kepala KPKNL Kisaran bersama Charisma Bayu Aji pimpinan cabang BRI Perdagangan, dan pegawai KPKNL Kisaran serta staf karyawan BRI Cabang Perdagangan. Saat selesai menandatangani MoU. Senin (31/7/2023)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kisaran — Berkembangnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang ada di seluruh Indonesia membuat masyarakat merasakan nyaman menjadi nasabah BRI. Tampak terlihat banyaknya program program yang dilakukan oleh BRI untuk lebih memudahkan para nasabah melakukan transaksi. Sehingga BRI terkesan terpercaya dan lebih dekat terhadap masyarakat.

Saat ini Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Kisaran (KPKNL) membuat kerjasama, nota kesepakatan, nota kesepahaman dan membuat perjanjian pendahuluan yang lebih dikenal MoU dengan BRI cabang Perdagangan. Senin (31/07/2023).

Penanda tanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Agus Budianto selaku kepala KPKNL Kisaran dengan Charisma Bayu Aji pimpinan cabang BRI Perdagangan. Di saksikan oleh para pegawai KPKNL Kisaran dan staf karyawan BRI Cabang Perdagangan. Saat gelar penanda tanganan tampak terlihat rasa keakraban antara pihak BRI dengan KPKNL Kisaran.

" Agus Budianto selaku Kepala KPKNL Kisaran menyatakan akan sinergi dan kolaborasi bersama BRI Cabang Perdagangan guna mendukung kinerja unit masing-masing juga akan bekerjasama memberikan layanan terbaik". Sesuai dengan tema Sinergi dan Kolaborasi.

Di tempat yang sama Pimpinan cabang BRI Perdagangan Charisma Bayu Aji akan memberikan fasilitas pembayaran gaji, Payroll bagi Pegawai Negeri Sipil dan pegawai pemerintah non PNS. Serta layanan fasilitas perbankan milik BRI, fasilitas mobile banking melalui aplikasi  BRImo, fasilitas kartu kredit dan asuransi jiwa dan pemasangan ATM BRI pada KPKNL Kisaran.

"Sebagai wujud optimalisasi aset negara dan juga upaya bersama untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar".ujar Pincab. (her/markibong)

Posting Komentar

0 Komentar