Breaking News

6/recent/ticker-posts

SERAHKAN BAJU RELAWAN, KETUA KGBN ASAHAN MINTA FOKUS PEMENANGAN CAPRES GANJAR PRANOWO

DPC Relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional Kabupaten Asahan Fokus Dan Optimis Menangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo di Pemilu Presiden Tahun 2024.

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Dewan Pimpinan Cabang relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) secara simbolis menyerahkan ratusan baju pemenangan calon presiden Ganjar Pranowo kepada pengurus pimpinan anak cabang tingkat kecamatan seKabupaten Asahan, Selasa (01/08/2023) pukul 14.00 Wib di ruko Graha kompleks terminal Madya Kisaran. 

Ketua DPC KGBN Kabupaten Asahan Chuzairin, SH dalam arahan dan bimbingannya mengatakan, " dengan diserahkannya baju pemenangan kepada PAC relawan KGBN tingkat kecamatan ini diharapkan agar seluruh relawan nantinya dapat terus aktif dalam mensosialisasikan serta berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk pemenangan calon presiden Ganjar Pranowo di pemilihan presiden tahun 2024 mendatang "

Ratusan baju pemenangan untuk relawan ini secara simbolis diserahkan langsung kepada pengurus PAC relawan KGBN untuk tingkat kecamatan dan desa. Ini penting dilakukan, karena baju pemenangan untuk relawan merupakan simbol serta identitas bahwa relawan siap memenangkan calon presiden Ganjar Pranowo khususnya untuk wilayah Kabupaten Asahan. 

Ketua DPC relawan KGBN Asahan Chuzairin, SH didampingi Sekretaris Joko Hendarto secara simbolis serahkan ratusan baju pemenangan capres Ganjar Pranowo kepada PAC KGBN sekabupaten Asahan.l

Ditekankan kepada relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional dari mulai tingkat kabupaten, kecamatan dan desa dalam berinteraksi melakukan sosialisasi ditengah tengah masyarakat Kabupaten Asahan jangan ada yang menjelekkan calon presiden lainnya. Raih simpati masyarakat dengan cara santun, ramah dan elegan. Tetap fokus dan optimis berjuang dalam pemenangan calon presiden tahun 2024 Ganjar Pranowo, tegas Chuzairin. 

Dalam kesempatan tersebut sekretaris relawan KGBN Asahan Joko Hendarto menyampaikan, kedepannya relawan KGBN Asahan baik ditingkat kabupaten, kecamatan dan desa telah menyusun agenda kerja yang akan terus aktif untuk melakukan kegiatan kegiatan bakti sosial ke masyarakat seperti donor darah, pemberian bantuan sembako dan lainnya. 

Untuk memantapkan agenda kerja KGBN ini semua tak terlepas dari kerja sama dan dukungan dari semua steakholder yang ada di Kabupaten Asahan, terutama dukungan dan semangat yang tinggi dari seluruh pengurus dan simpatisan relawan KGBN di Asahan. Salam satu perjuangan," Merdeka... Fokus... Optimis.... Ganjar Pranowo Pasti Menang, Ganjar Pranowo Presidenku ", pungkas Joko. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar