Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Gelar Peringatan Hari Lahir Pancasila Ke-78 Tahun 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi menyelenggarakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila ke-78 Tahun 2023 di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi, Jl. Letda Sujono, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Kamis (1/6/2023) sekira pukul 8.30 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB.

Peringatan Hari Lahir Pancasila ke-78 Tahun 2023 diselenggarakan dengan tema "Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global"

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih S.E, yang saat ini juga menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi bertindak sebagai inspektur upacara.

"Salam Pancasila, Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023," ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih S.E mengawali kata sambutannya.

"Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 serentak dilaksanakan di seluruh indonesia, sebagai kader partai, petugas partai yang diperintahkan langsung dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Hari Lahir Pancasila harus selalu kita ingat dan dapat kita implementasikan selalu dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," ucap Iman Irdian Saragih S.E.

"Kepada seluruh kader PDI Perjuangan dimanapun kita berada khususnya yang ada di Kota Tebing Tinggi, Pancasila sebagai ideologi Negara Republik Indonesia, cerminan hidup berbangsa dan bernegara yang mempersatukan budaya, agama dan juga golongan. Selamat Hari Lahir Pancasila ke-78 Tahun 2023, Pancasila adalah pilar penting ideologis negara kita yang harus selalu kita jaga, kita rawat, kita amalkan dan kita implementasikan, itu jugalah yang diajarkan oleh ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri kepada kita semua kader PDI Perjuangan," pungkas Iman Irdian Saragih S.E

Turut hadir dalam upacara peringatan Hari Lahir Pancasila ke-78 tersebut 3 anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Waris, Mangatur Naibaho dan Tamsil Husni, Ketua PAC Kecamatan Rambutan Parlin Doni Sipayung S.H, M.H, Ketua PAC Tebing Tinggi Kota Sri Nina Panggabean, Ketua PAC Kecamatan Bajenis Darwin Saragih S.H, Ketua Repdem Sandy, Sekretaris Repdem Remon Silalahi, Ketua Bapilu Ir. Hiras Gumanti Tampubolon dan Ketua BSPN Supra Madya S.E.

(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar