Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPD Deli Serdang Ikatan Wartawan Online Indonesia Menghadiri Pelantikan IWO Indonesia Provinsi Aceh

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Aceh — Pelantikan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) DPW dan DPD Propinsi Aceh melaksanakan pelantikan kepengurusan Tahun 2023-2028 bertempat di Grand Aceh Hotel lantai dua, Provinsi Aceh, Selasa (31/5/2023) sekira pukul 11.00 Wib.

H. NR Icang Rahardian S.H selaku Ketua Umum IWO Indonesia hadir dan menyerahkan Pataka kepada Ketua DPW Provinsi Aceh Dimas dan Ketua DPD wilayah Aceh besar Hairan.

H. NR Icang Rahardian S.H dalam sambutannya mengatakan agar setiap ketua dapat mengemban tugas yang diberikan dan dapat membesarkan IWO Indonesia di Wilayah Provinsi Aceh.

Acara berjalan baik yang dihadiri dari berbagai DPD IWO Indonesia yang ada di Provinsi Aceh, serta perwakilan dari luar daerah.

Terlihat di lokasi pelantikan, turut hadir DPD Provinsi Sumatera Utara Deli Serdang yakni Ketua DPD IWO Indonesia Deli Serdang Baim Siregar, Kabiro media Warta Poldasu.com, dan Kabiro Barak I news.com, Wakil Ketua Ernawati media Samudranews.com, Ewi Sapriono, ST, Kabiro Deli Serdang media Tarunaglobalnews.com dan Joni Suheryanto, Kaperwil Sumut Media Kupas Tuntas 86.com. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar