Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil BKTM, Bhabinsa Desa Nusa Jaya Peran Serta Dalam Pembangunan Mesjid At'taqwa

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan Masjid di Desa Nusa Jaya, Kecamatan Manggelewa, Personil BKTM Polsek Manggelewa dan Bhabinsa bersama warga melakukan gotong royong mesjid, guna membangun sinergisitas sekaligus silaturrahim bersama warga di Desa Nusa Jaya. 

Di samping personil kepolisian, anggota TNI bersama sejumlah tokoh masyarakat di desa setempat pun turut serta bahu membahu melakukan pengecoran Masjid At-Taqwa Desa Nusa Jaya, Rabu (31/5/2023) sekira pukul 08.00 Wita. 

Setelah di konfirmasi oleh awak media melalui Kapolsek Manggelewa, Iptu Ramli, SH., mengatakan, bahwa sejumlah personil yang ikut dalam kegiatan gotong royong pengecoran masjid yang dimaksud antara lain, Kanit Reskrim Polsek, Aiptu Syahrir, S.Sos., didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Nusa Jaya, Briptu L. Topan W.S.

“Kehadiran aparat kepolisian di tengah-masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan itu memang sebuah keharusan guna memberikan dorongan dan juga semangat,” tutur Kapolsek menanggapi kegiatan partisipatif para personilnya. 

Di samping menambah daya dukung secara fisik, kata Kapolsek, secara emosional kehadiran aparat dapat memberikan sense of spirit bahkan dapat menjadi magnet bagi warga khususnya di Desa Nusa Jaya.

“Sinergisitas TNI-Polri saat Gotong Royong Pengecoran Masjid Al-Taqwa juga dimanfaatkan dengan baik untuk menjalin hubungan silaturrahim terhadap warga,” ucapnya.

Untuk itu, ia juga berharap, sesuai arahan Kapolres, AKBP Iwan Hidayat, S.I.K, yang sering diperdengarkan, maka melalui kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan kepercayaan (citra positif) masyarakat terhadap kinerja kepolisian di mata masyarakat. 

Kapolsek juga mengingatkan para anggota, agar senantiasa menghimbau sekaligus mengajak warga untuk bersama-sama menjaga serta memelihara situasi keamanan dan ketertiban khususnya di Wilayah Hukum Polsek Manggelewa.

“dari laporan anggota giat gotong Royong pengecoran Masjid Al- Taqwa Nusa Jaya tersebut, berakhir pada pukul 11.00 wita, berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Kapolsek via Kasubsi Penmas Polres Dompu. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar