Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jum'at Bersih, Sertu Dadan Babinsa Koramil Surade Kerjabakti Bersama Warga

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Giat Babinsa Koramil 0622-14/Surade, Sertu Dadan laksanakan kerja bakti bersama warga di Jum'at Bersih ini, Jum'at 06 Januari 2023.

"Hari ini, Jum'at 06 Januari 2023, Sertu Dadan Babinsa Desa Mekar Mukti sedang laksanakan kerja bakti bersama warga membersihkan dan pembenahan Paud, kita tingkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kita," kata Danramil Surade Kpt Arm Witono. SHI.

Witono juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan jaga kondisi tubuh, karena ini musim hujan dan cuaca tidak menentu.

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu jaga kebersihan lingkungan, serta menjaga pola hidup sehat, terlebih ini musim hujan dan cuaca tidak menentu, dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menjaga kebersihan dan pola hidup sehat InshaAllah kita akan selalu bebas dari serangan penyakit," beber Witono yang sebelumnya menjabat Danramil Jampangkulon.

Witono yang selalu Kampanyekan Wawasan Kebangsaan ini selalu hadir ditengah-tengah Warga Masyarakat untuk memberikan motivasi dan arahan agar bisa sama-sama menjaga lingkungan dan meningkatkan potensi daerah untuk kemajuan bersama.

Selain itu, Witono juga getol untuk mempromosikan produk-produk UMKM hingga dibawa ke pameran-pameran bergensi di luar daerah. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar