Breaking News

6/recent/ticker-posts

Waketum I KONI Apresiasi Perekembangan Olahraga Roundnet di Indonesia

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jakarta – Wakil Ketua Umum I Komite Olahraga Indonesia (KONI) Mayjen TNI (Pur) Suwarno menerima audiensi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Roundnet Indonesia (PB PORSI) Genta Fajar, yang hadir bersama Wakil Ketua Umum I Denny Rahmat, wakil Ketua umum II Parto Bangun dan Dewan Pembina Brigjen TNI (Pur) Purwadi.

Ketum PB PORSI Genta Fajar menyampaikan rencana pelaksanaan Rapat Kerja PB PORSI yang akan dilaksanakan di Hotel Dharmein, Jakarta Selatan, tanggal 7 Januari 2023.

"Kami ingin menyampaikan pada tanggal 8 Januari mendatang, kami akan melaksanakan Rapat Kerja PB PORSI," kata Genta kepada Wakil Ketua Umum I KONI Mayjen TNI (Pur) Suwarno di lantai 12 Kantor KONI, Senayan, Jakarta, Kamis (5/1/2023).

Genta juga sekaligus menyampaikan bahwa September 2023, PB PORSI akan menjadi tuan rumah turnamen berskala internasional yang bertajuk ARF (Asia Roundnet Federasi ) Cup 2023 ( Piala Asia Raoundnet) yang akan diselenggarakan di Bali. 

"Dan kami mohon kesediaan Pak Suwarno untuk memberikan arahan bagi PORSI dalam mempersiapkan diri sebagai cabang olahraga baru yang akan berinduk di KONI," lanjut Genta.

Ketum PB PORSI juga sampaikan, terkait Rapat Kerja PB PORSI akan fokus pada konsolidasi pengurus dan membahas program kerja tahun 2023. Disamping membahas program, pada kesempatan itu PB PORSI akam membentuk panitia inti serta pembahasan agenda Road to Bali 2023 sebagai ajang internasional Asia Roundnet Federasi (ARF) Cup atau Internasional Roundnet Festival dan rencana Roundnet Asian series.

"Kami juga mengundang semua pengurus PB PORSI. Karena kami ingin pada Rapat Kerja ini agenda penguatan organisasi dan program akan kita paparkan kepada semua pengurus. Disana nanti ada penjelasan dan sebagainya," urai Genta Fajar menambahkan.

Mendengar hal itu, Wakil Ketua I KONI Suwarno saat menerima Pengurus PB PORSI didampingi bidang organisasi Andri, menyambut gembira apa yang dipaparkan pengurus PB PORSI. 

“Prinsipnya KONI mengapresiasi perjuangan PB PORSI yang terus mengembangkan olahraga Roundnet dan pembentukan kepengurusan di daerah. Perkembangannya luar biasa, kami menunggu kelengkapan administrasinya,” ujar Suwarno.

Setelah mendengar paparan perkembangan Roundnet yang merupakan cabang olahraga prestasi, KONI banyak memberikan pandangan tentang kelengkapan administrasi cabang olahraga baru yang akan segera didaftarkan menjadi anggota baru di induk olahraga nasional. (Her MIO)

Posting Komentar

0 Komentar