Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pasipers Kodim 1202/Skw Hadiri Olahraga Bersama Forkopimda

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat — Dandim 1202/Skw di wakili Pasipers kodim 1202/Skw kapten Inf Witana melaksanakan OLahraga Bersama Forkopimda Singkawang di aula dinas pendidikan dan kebudayaan jalan Alianyang Pasiran, kec Singkawang Barat, Jum'at (06/01/23). 

Selain untuk meningkatkan imunitas tubuh, olahraga bersama tersebut juga bertujuan untuk membangun sinergi di berbagai instansi. 

Pasipers kodim 1202/Skw kapten Inf Witana mengatakan olahraga bersama yang juga diikuti oleh jajaran Forkopimda kota Singkawang merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk menjalin sinergitas. 

Selain itu kegiatan tersebut diharapkan sinergisitas aparatur kewilayahan dapat terjalin lebih erat dan solid, sehingga tugas pokok pembinaan wilayah dapat berjalan dengan baik, menuju terwujudnya NKRI yang aman dan sejahtera.

Lain kesempatan, Dandim 1202/Skw, Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos,menyatakan olahraga bersama tersebut untuk meningkatkan solidaritas dan hubungan baik antar lembaga, baik itu TNI, Polri dan Pemeritah Singkawang. 

Ini menunjukan bahwa TNI, Polri, pemerintah daerah di Kompak dan Solid. Bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakatpun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada masyarakat serta demi keutuhan NKRI Tercinta," ucap Dandim.

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar