Breaking News

6/recent/ticker-posts

TNI AL Garda Terdepan Dalam Mengawal Kesuksesan Sail Tidore 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tidore Maluku Utara — Kesuksesan Sail Tidore Tahun 2022 Dibawah pimpinan Komandan Lantamal XIV Laksma TNI Imam Musani selaku ketua panitia daerah turut mengawal acara Sail Tidore tahun 2022, dengan mengirimkan sebagian besar prajurit Lantamal XIV Sorong untuk membantu terlaksananya acara pada puncak Sail Tidore tersebut yang terselenggara di kawasan Pantai Tugulufa kota Tidore Kepulauan Maluku Utara. Minggu, (27/11/22) 

Dari seluruh puncak kesuksesan tersebut terlihat pada Pancaran wajah kebahagiaan seorang pimpinan yang terlihat dari wajah Komandan Lantamal XIV Imam Musani, diacara puncak Sail Tidore selama beberapa hari tersebut Kegiatan sail dapat berjalan dengan baik, lancar, aman, sesuai rencana tanpa adanya halangan sedikitpun. 

Tentunya semuanya itu berjalan karena berkat Doa dan dukungan penuh dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono. Sehingga hal tersebut sangat di apresiasi oleh kepala staf angkatan laut (KASAL) atas terselenggaranya acara Sail Tidore tahun 2022 di kota Tidore Maluku utara. Selanjutnya Bapak KASAL juga memberikan himbauan serta dukungan tentang kesuksesan pada acara tersebut,"imbuhnya.

TNI Angkatan Laut juga melibatkan sedikitnya 12 kapal perang dan belasan penerjun dari korps Marinir TNI Angkatan Laut guna mendukung serta menyemarakkan kegiatan bahari level tingkat internasional di Maluku Utara ini, selain dari pada itu Angkatan Laut juga menyelenggarakan pengobatan gratis untuk masyarakat Tidore pada program Surya bhaskara Jaya dan memberikan hiburan rakyat di malam puncak Sail Tidore tadi malam,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar