Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Tebing Tinggi Melaksanakan Pengamanan Fun Bike dan Cross Country di Desa Tanah Besih


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Serdang Bedagai — Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif Polsek Tebing Tinggi melaksanakan pengamanan kegiatan Fun Bike dan Cross Country di lapangan bola kaki Desa Tanah Besih, Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai. Minggu (27/11/2022).

Acara gowes yang mengusung tema "Jiwaku Untuk Negri Ku Perjuanganku Untuk Bangsa Ku, Sergai Ku Maju Terus" dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, didampingi Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Deswandi, SH, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Suparmen, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Simanjorang, SH., Camat Tebing Syahbandar Samino S.Pd, Kepala Desa Tanah Besih Suheri, Dan diikuti ratusan goweser dari berbagai daerah.

Dalam kata sambutan Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, Mengucapkan, Terimakasih kepada para peserta Fun Bike yang telah hadir pada kegiatan kita hari ini.

"Pada tahun depan akan kita rencanakan kegiatan Fun Bike mengarah ke Ancol, Dimana kegiatan tersebut sekaligus mempromosikan Wisata yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai ini, Kita juga akan merencanakan kegiatan olahraga lainnya yaitu Lari Maraton, Kegiatan tersebut akan direncanakan di Kebun Pamela Kecamatan Sipispis."ujarnya.

Masih dalam kata sambutannya, H. Darma Wijaya juga mengungkapkan, Bahwa Kabupaten Serdang Bedagai ini memiliki tempat olahraga Arum Jeram yang bertempat di Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Di tempat yang sama, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Simanjorang, SH., kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengatakan, "Pengamanan gowes ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas saat pelaksanaan kegiatan gowes yang diikuti ratusan goweser dari berbagai daerah, serta menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Sehingga para goweser merasa aman atas kehadiran Polri dikegiatan gowes ini."ucapnya.

Kegiatan gowes berjalan dengan aman dan kondusif. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar