Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kpt Inf Amril, Kapolsek, Pemerintahan Kecamatan Parakansalak Ngopi Bareng Bersama Ormas OKP Bahas Ini

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Danramil Kpt Inf Amril Ķoramil 0622-06/Parakansalak beserta Kapolsek Parakansalak dan Jajaran Pemerintah Kecamatan Parakansalak adakan acara ngopi bareng di GOR Desa Sukatani. Jum'at 18 November 2022.

Hadir juga berbagai Tokoh Masyarakat m, Tokoh Agama dan lainnya dalam acara tersebut.

Dalam keterang tertulisnya, Serka Mochammad Denan Anggota Parakansalak mengatakan bahwa kegiatan ngopi bareng itu adalah bahas berbagai isu dan diskusi interaktif sebagai Komunikasi Sosial.

"Ada banyak yang dibahas dan disampaikan oleh Danramil Kpt Inf Amri, pada intinya sekitar Wilayah Parakansalak ini untuk lebih maju dan lebih baik dengan peran serta semua lapisan warga masyarakat," kata Denan, Jum'at 18 November 2022.

Denan juga menambahkan bahwa ada pembahasan Diseminasi pemberdayaan Ormas OKP, serta Stebilisasi ke amanan khususnya di daerah Kecamatan Parakansalak ini.

Danramil berharap dalam acara yang digelar tersebut bisa terus memperkuat persatuan dan kesatuan di wilayah Parakansalak.

"Tadi, Pak Danramil juga menyampaikan harapannya agar semuanya di Parakansalak ini bisa berperan aktif dalam kemajuan dan terus jaga kebersamaan, kekompakan dan jalin silaturahmi, agar semua saling bersinergi dan berkoordinasi," terang Denan.

Jadi, sambung Denan, melalui Desiminasi ini semua elemen Warga Masyarakat bisa menerima informasi dan memanfaatkan informasi sebaik-baiknya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar