Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Korban Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Berikan Bantuan Sosial

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara, melaksanakan cek dan monitoring bencana alam banjir dan menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis (17/11/2022).

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, melalui Bhabinkamtibmas Bripda Firman Situmorang, mengatakan, Bahwa Polsek Lima Puluh menyalurkan bantuan Sosial berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan dengan harapan kiranya dapat meringankan beban masyarakat."ungkapnya 

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas mengatakan, Kita memberikan bantuan ini kepada saudara-saudara kita. Adapun bantuan yang disalurkan kepada warga yang terdampak banjir yaitu di Dusun 1, Dusun 5, dan Dusun 12 Desa Simpang Gambus dan sampai saat ini Banjir masih menggenangi Pemukiman Warga.

Bhabinkamtibmas juga terus menghimbau terutama Untuk anak-anak agar jangan mendekat di lokasi banjir dan kepada warga agar sering kontrol kesehatan di Posko kesehatan yang sudah disediakan, Ungkapnya.

Kami berharap Semoga bantuan ini bisa membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat, Tutup Bripda Firman Situmorang. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar