Breaking News

6/recent/ticker-posts

PJS dan Ferarri Batu Bara Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir di Simpang Gambus

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) bersama Ferarri Batu Bara, salurakan bantuan 60 karung beras kepada korban maupun warga terdampak banjir di Dusun VIll Kemuning Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jum'at (18/11/2022).

Dengan rasa prihatin, Ketua PJS Batu Bara Dr. Epson Pasaribu dan Ketua Ferarri Batu Bara Helmisyam Damanik, saat sampai di lokasi banjir langsung membaur dengan warga dan sekaligus menyerahkan bantuan tersebut.

Seusai menyerahkan bantuan, Ketua PJS Dr. Epson Pasaribu menyampaikan, dalam kondisi seperti ini siapapun kita akan merasa prihatin dan terpanggil, setidak-tidaknya untuk memberikan dukungan moral.

Semoga bencana banjir ini segera berlalu, agar warga Desa Simpang Gambus khususnya Dusun Vlll Kemuning dapat beraktivitas seperti biasa, harapnya.

Senada juga disampaikan Ketua Ferarri Batu Bara Helmisyam Damanik, batuan yang kamai berikan saat ini belum sebanding dengan apa yang dibutuhkan warga terdampak maupun 38 KK yang korban langsung akibat banjir. 

Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang saat ini memang sangat-sangat membutuhkan, jelasnya.

Helmi juga menghimbau, agar warga tetep waspada, dan lebih mengawasi anak-anak, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, Sebutnya.

Diujung kegiatan, H. Agusdiansyah Hasibuan yang akarb disapa Haji Agus itu menyampaikan, kejadian ini kami tidak mengalami, tetapi kami dapat merasakan apa yang dirasakan warga saat ini, dan kami sadar bantuan yang kami berikan belum sesuai harapan warga. 

Untuk itu kami seluruh rombongan mohon maaf dari segala kekurangan kami, semoga cobaan ini segera berlalu, dan yakinlah bahwa Allah tidak ingkar akan janjinya, Allah tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan hambanya, Kata H. Agus. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar