Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa 1202-02/Sanggau Ledo Dampingi Pengobatan dan Evakuasi Korban Banjir

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang — Guna membantu masyarakat pasca banjir Babinsa 02/Sanggau ledo Sertu Patria melakukan pendampingan pengobatan massal,door to door kepada masyarakat sebagai bentuk penanganan pasca banjir yang melanda di wilayah Desa Danti, Dusun Engkanang, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang. Jum'at (18/11/22). 

Babinsa 02/Sanggau Ledo menjelaskan kegiatan itu dilaksanakan karena pasca musibah banjir banyak masyarakat mengalami sakit, baik itu flu,gatal-gatal dan lain sebagainya.Kegiatan ini dilakukan serentak mengingat Kec.Sanggau Ledo dilanda banjir dengan adanya kegiatan ini,diharapkan bisa membantu masyarakat yang ada di Desa Danti Kec.Sanggau ledo dan sekitarnya,"ungkap nya. 

Adapun Pengobatan di Desa Danti dusun Engkanang dirumah Ibu Salmah berjumlah 34 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sanggau Ledo Bapak Drh Dedy Renaldi,Sekcam Sanggau Ledo Bapak Billy Marsono,S.IP,Kasi Pembangunan Kec.Sanggau Ledo Bapak Sarino,Kepala dinas UPT Pertanian Sanggau Ledo Bapak Sunardi,Kepala Puskesmas Sanggau Ledo diwakili Dr.Triponia Stefy Beserta 6 Orang,Kades Danti Bapak Nurcholis,Babinsa Koramil 1202-02/Sanggau Ledo Sertu Patria, dan Serda Lusius,Kasi Trantib Satpol-PP Sanggau Ledo Bapak Riyanto. 

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar