Breaking News

6/recent/ticker-posts

BASIC Apresiasi Gobar Di Serdang Bedagai

Tim Gowes BASIC bersama Camat Tebing Syahbandar dan Kepala Desa Tanah Besih.

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Serdang Bedagai — Ratusan goweser dari berbagai daerah mengikuti Funbike Explore Alam Desa Tanah Besih, yang digelar di Desa Tanah Besih, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai. Minggu (27/11/2022).

Dalam acara yang mengusung tema "Jiwaku Untuk Negri Ku Perjuanganku Untuk Bangsa Ku, Sergai Ku Maju Terus"

Pantauan awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi, Gowes tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya.

Bupati Sergei Bedagai H. Darma Wijaya bersama Penasehat BASIC Sugiri 

H. Darma Wijaya mengucapkan selamat datang kepada para goweser yang mengikuti kegiatan Gowes Bareng (Gobar) di Kabupaten Serdang Bedagai.

Dirinya berharap, melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan imunitas tubuh agar tetap prima dan sehat, sekaligus memberikan warna untuk Kabupaten Serdang Bedagai.

Disamping itu Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Serdang Bedagai sudah terbentuk.

"Semoga bisa digelar rutin karena dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga,''ujar Bupati Serdang Bedagai.

BASIC salah satu tim gowes asal Kabupaten Simalungun di bawah pimpinan Edi Suriono yang ikut dalam acara gowes tersebut dan membawa 20 goweser memberikan apresiasi atas digelarnya gowes bareng ini.

"Atas nama Tim Gowes BASIC Bandar Sakti Cycling Kabupaten Simalungun memberikan apresiasi atas digelarnya gowes bareng ini di Desa Tanah Besih, Kabupaten Serdang Bedagai."

"Semoga gowes bareng ini menjadi momentum perbaikan, penyempurnaan dan evaluasi keolahragaan yang kelak mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga terkhusus di Provinsi Sumatera Utara."ujar Edi Suriono. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar