Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kasi Humas Polres Batu Bara Pimpin Apel Gabungan Bersama TNI dan Sat Pol PP



Batu Bara — Apel gabungan bersama dengan TNI dan Sat Pol PP di lapangan Polres Batu Bara yang dipimpin oleh Kasi Humas Polres Batu Bara Akp Rianus Zebua, Selaku Pawas, Sabtu (26/11/2022).

Dalam sambutannya, Kasi Humas Polres Batu Bara Akp Rianus Zebua, SH. mengucapkan terimakasih kepada Personel TNI dan Sat Pol PP Pemkab Batu Bara atas kehadirannya dalam pelaksanaan Apel Kesiapan Patroli yang akan dilaksanakan pada malam hari.

Kasi Humas juga menyampaikan agar dalam Pelaksanaan Patroli tidak boleh underestimate dan harus sesuai dengan SOP yang berlaku serta tidak menunjukkan sikap arogan kepada Masyarakat.

Selanjutnya, Giat Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile dengan berjalan kaki guna. Mengantisipasi geng motor, begal dan premanisme serta mencegah 3C dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara.

Kemudian, mengantisipasi tawuran antar Remaja, Balap Liar dan kejahatan jalanan lainnya dan memberikan himbauan kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan tawuran dan tindakan lain yang melanggar Hukum.

Adapun, dua titik lokasi Patroli yaitu, Simpang Lima Puluh, dan Taman Lima Puluh.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kasi Humas Polres Batu Bara Akp Rianus Zebua Selaku Pawas, Ipda Rener Tambunan Selaku Padal, Ipda Aidil Anwar, Personil Polres Batu Bara sebanyak 14 Personel, Personil TNI sebanyak 1 Personel, Personil SATPOL PP sebanyak 4 Personel. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar