Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Klamono Laksanakan Karya Bakti Pembangunan Masjid

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Berpartisipasi membantu meringankan beban masyarakat Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Sumanto melaksanakan karya bakti pengecoran tiang dan teras masjid al fatah, bertempat di distrik malabotom kabupaten sorong. Jum'at (25/11/2022).

Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Sumanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan realisasi dari permohonan bantuan tenaga dari Koramil hal ini disamping merupakan kegiatan satuan sebagai bagian dari pembinaan teritorial dapat dijadikan sebagai wahana dalam berinteraksi serta komunikasi sosial anggota Babinsa bersama masyarakat. 

Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan diwilayahnya mempunyai tujuan agar bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan terbukti. Tambah Sertu Sumanto. 

Sementara Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shubi Shagi saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk partisipasi Koramil untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid al-fatah dan juga sebagai upaya meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat," Tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar