Breaking News

6/recent/ticker-posts

Memperingati Hari Guru, Kapolsek Lima Puluh Sambangi Sekolah Yang Ada di Wilayah Hukumnya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Memperingatin Hari Guru tahun 2022, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, yang bersama Wakapolsek Ipda J. Sitinjak, dan Kanit Reskrim Iptu AH. Sagala, mengunjungi Sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jum'at (25/11/2022).

Adapun lokasi Sekolah yang dikunjungi oleh Kapolsek Lima Puluh yaitu, SD Negeri 22 Perkebunan Dolok dan Yayasan SD Cendikia.

Dalam memeriahkan Hari Guru Republik Indonesia tersebut, Kapolsek Lima puluh memberikan kue Ulang tahun sebagai ucapan Selamat Hari Guru dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para guru dan murid-murid.

"Kegiatan ini untuk menyampaikan ucapan selamat Hari guru, yang jatuh pada hari ini Jum'at 25 November 2022, Sekaligus silaturahmi dan penyampaian pesan-pesan kamtibmas."ungkap Kapolsek Lima Puluh.

"Dengan momentum seperti ini dapat menjalin tali silaturahmi yang erat dan baik antara guru dan pihak kepolisian."ujarnya.

"Saya atas nama keluarga besar Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara mengucapakan selamat hari guru kepada seluruh guru di Indonesia, Semoga selalu diberikan kesehatan, Jangan pernah lelah mendidik generasi muda penerus bangsa."ucap Akp Rusdi, SH. MM., (HP)

Posting Komentar

0 Komentar