Breaking News

6/recent/ticker-posts

Normalisasi Kali Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Komsos Dengan Dinas PU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Serda Roni Rene melaksanakan komsos dengan Aparat Kelurahan Makbalin, Dinas PU dan penataan ruang Kabupaten Sorong dalam rangka normalisasi kali klafufu di karenakan sering banjir dan meluap ke rumah warga bertempat di Kantor Lurah Makbalin Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong Papua Barat. Senin (17/10/2022)

Dalam kesempatan Babinsa Serda Roni mengatakan bahwa kegiatan rapat ini bertujuan untuk merealisaikan penormalan kali klafufu yang selama ini tidak sesusai yang sudah menyimpan dan mengakibatkan air kali meluap ke rumah warga sehingga banjir. Ada perencanaan ini supaya cepat di tindak lanjuti, agar dapat mengantisipasi jika terjardi nya banjir. 

Lanjut Babinsa pekerjaan normalisasi kali ini semoga tidak mempersulit mengingat pekerjaan ini untuk kepentingan masyarakat untuk menanggulangi banjir. 

Salah satu warga kelurahan Makbalin Bapak Kalimun sangat mendukung atas pekerjaan normalisasi mengingat bahwa ini untuk kami yang tinggal di wilayah aliran kali klafufu "Memang sudah pantasnya kali klafufu untuk diperbesar dikarenakan debit air sudh melebihi kali, semoga pekerjaan ini berjalan dengan lancar dan kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-03/Salawati yang telah hadir dan memberikan rasa aman diruang rapat ini"Ungkapnya".

(Tim/red)

Posting Komentar

0 Komentar