Breaking News

6/recent/ticker-posts

Silahturahmi Danramil Bersama Para Babinsa Datangi Rumah Warga Binaan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shubi Shagi bersama Babinsa mendatangi rumah masyarakat dalam rangka anjangsana menjalin talisilahturahmi salah satu mitra karib di kampung wariyau distrik klamono kabupaten sorong. Senin (17/10/2022)

Pada kegiatan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin dari aparat kewilayahan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“Komsos dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas para Babinsa koramil 1802-06/Klamono di lapangan.”Ungkap Danramil.

Di samping terciptanya keamanan dan silaturahmi dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai aparat kewilayahan di setiap keberadaan Babinsa bertugas.

Dalam waktu yang sama Bapak Iwan masyarakat yang dikunjungi sangat terharu dengan kedatangan Bapak Danramil 1802-06/Klamono. “Selain silahturahmi Bapak TNI dalam hal Koramil 06/Klamono juga memberikan masukan dan himbauan tentang menjaga kebersihan, motivasi dalam bekerja juga mengajak berkunjung ke koramil.

“kami sekeluarga sangat senang kedatangan Bapak TNI hingga kami juga merasakan ikatan keluarga. Terimakasih telah datang dan berbincang – bincang dengan kami”ucap Pak imam".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar