Breaking News

6/recent/ticker-posts

Upaya Dukungan TNI Dandim 1802/Sorong Berikan Bantuan Kepada Pengentasan Buta Aksara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah menyerahkan bantuan kepada pengentasan buta aksara bertempat di jalan kanal victory RT.02 RW 01 kelurahan klawalu distrik sorong timur. Selasa (13/09/2022)

Pada kesempatan tersebut Dandim 1802/Sorong saat memberikan bantuan berupa sepatu dan alat tulis,mengatakan bahwa pencanangan pengentasan buta aksara sebagai bentuk dukungan TNI dalam upaya membantu pemerintah mengentaskan buta aksara.

Pengentasan buta aksara menjadi tugas dan komitmen kita bersama guna memastikan kehidupan bangsa dan negara tetap baik, mulai dari sekarang sampai ke depannya. Kemampuan keaksaraan dasar seperti membaca, menulis, berhitung dan mendengarkan dalam Bahasa Indonesia merupakan prasyarat penting yang harus dimiliki setiap warga negara. Tegas Letkol Inf Tody.

Dandim Sorong mengungkapkan sasaran program adalah masyarakat di perkampungan, daerah terpencil dan daerah tertinggal yang belum terjangkau dinas dan instansi dalam kegiatan pengentasan buta aksara.

Di samping itu jajaran Kodim 1802/Sorong terus konsisten mengajarkan anak - anak yang berada di Kampung wilayah binaan,"Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar