Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ini Yang Dilakukan Koramil 0622-06/Parakansalak Babinsa Sukakersa Serda Andrianis Jaga Kesehatan Warga


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Koramil 0622-06/Parakansalak terus melakukan berbagai kegiatan di tengah-tengah warga masyarakat, kali ini yang dilakukan Koramil 0622-06/Parakansalak Babinsa Sukakersa Serda Andrianis jaga kesehatan warga masyarakat.

Andrianis membagikan masker kepada warga masyarakat di sekitarnya.

"Kami bagikan masker kepada warga masyarakat untuk menjaga kesehatan dan debu di jalanan," kata Andrianis, Selasa 13 September 2022.

Terlihat dibagikan kepada tukang ojeg, supir angkot dan warga yang minta di jalan sekitar kegiatan bagi masker dilaksanakan.

"Ada tukang ojeg, supir angkot, pedagang keliling, warga masyarakat, intinya keberbagai kalangan warga masyarakat masker ini kita bagikan," imbuhnya.

Banyak kegiatan di Kormail Parakansalak, untuk hari ini Andrianis bagikan masker.

"Kalau saya hari ini bagikan masker gratis, untuk Babinsa lainnya sesuai dengan kegiatan di wilayah desa binaannya masing-masing," terangnya.

Andrianis mengatakan juga bahwa Babinsa hadir ditengah-tengah warga masyarakat untuk memberi manfaat dan kebaikan serta melindungi.

"Sudah tugas kami sebagai Babinsa untuk memberi manfaat dan kebaikan serta melindungi warga masyarakat," pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar