Breaking News

6/recent/ticker-posts

Selalu Setia Distribusikan Bantuan Korban Banjir Kota Sorong


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-02/ Sorong Barat. Serka Y. L Apiem beserta 6 orang anggota membantu pendistribusian Sembako di posko BNPB Kantor Wali Kota Sorong Papua barata.Selasa, (13/09/2022).

Pembagian Bansos ini diberikan dengan sasaran wilayah sebagai berikut Sorong Barat (Kelurahan Puncen 30 paket, Kelurahan Kampung Baru 60 paket dan Kelurahan Doom 60 paket), Sorong Kota (Kelurahan Klaligi 150 paket dan Kelurahan Klademak 100 paket), Sorong Timur (Kelurahan Remu Selatan 150 paket, Kelurahan Klawuyuk 150 paket, Kelurahan Klamana 70 paket, Kelurahan Klawalu 268 paket, Kelurahan Malawei 268 paket, Kelurahan Malabutor 150 paket, Kelurahan Klasuat 40 paket dan Kelurahan Klasaman 93 paket).

Sementara itu, Wadanramil 1802-02/ Sorong Barat. Kapten Inf Samuel Tamaila memberikan apresiasi peran nyata personel Babinsa di wilayah binaannya karena terus mendukung kelancaran penyaluran bantuan Sembako dari pemerintah.

Wadanramil menghimbau warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrem hujan yang masih berlangsung di wilayah sorong. "Segera laporkan kepada yang berwenang jika terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan warga agar kami bisa koordinasi lebih lanjut kepada yang membidanginya," imbuhnya".

Kehadiran Babinsa bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam hal penyaluran bantuan sembako tepat sasaran dinikmati masyarakat yang terkena dampak banjir dan tanah longsor,"tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar