Breaking News

6/recent/ticker-posts

RATUSAN PERSONIL POLRES DOMPU LAKSANAKAN PENGAMANAN di SPBU, ANTISIPASI GEJOLAK KENAIKAN BBM


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Ratusan Personel Kepolisian Resor Dompu yang dipimpin oleh Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K tadi malam sekitar pukul 20.00 Wita, Sabtu ( 3/09/2022 ) melaksanakan kegiatan patroli pemantauan di Pertamina dan SPBU diwilayah Kabupaten Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K saat mengambil Apel Siaga Patroli mengatakan malam ini jam 19.00 saya apelkan seluruh personil Polres Dompu untuk mengantisipasi kegiatan yang seperti rekan-rekan pahami ada pengumuman kenaikan BBM, ada beberapa potensi yang harus kita antisipasi di Daerah Hukum Polres Dompu.

"Potensi yang timbul di SPBU tersebut adalah terjadinya antrian kendaraan yang panjang dalam rebutan pengisian BBM harga yang lama sebelum harga BBM Naik", ujar Kapolres Dompu Saat Mengambil Apel siaga.

Ia menambahkan Tujuan dari pelaksanaan patroli ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas dan gejolak sebagai imbas rencana kenaikan BBM dan sebagai upaya meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan pihak-pihak tertentu dalam menimbun BMM.

"Selain itu patroli ini juga bertujuan untuk mengetahui perkembangan keamanan dan masyarakat di SPBU, mengantisipasi terjadinya antrian panjang yang dapat menyebabkan kemacetan lalulintas serta rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Dompu", Pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar