Breaking News

6/recent/ticker-posts

CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS DI SPBU, SAT SAMAPTA POLRES BATU BARA GELAR PATROLI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Untuk menekan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas, anggota Sat Samapta Polres Batu Bara yang dipimpin oleh Kasat Sat Samapta Polres Batu Bara Akp DP Sinaga, SH menggelar patroli ke sejumlah obyek vital, salah satunya adalah di SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Batu Bara. (03/09/2022).

Pada kesempatan tersebut petugas Sat Samapta Polres Batu Bara berpesan kepada pegawai SPBU agar menjaga kewaspadaan terhadap orang dengan gelagat yang mencurigakan. Hal itu dilakukan mengingat rawannya kejadian kejahatan di SPBU seperti perampokan atau pencurian.

Kanit Sat Samapta Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara Iptu J. Situngkir, juga menghimbau kepada para pengunjung SPBU tatkala masuk ke toilet agar tidak lupa mencabut kunci serta mengunci ganda kendaraannya. Hal itu dilakukan karena banyaknya kejadian Curanmor dengan sasaran kendaraan pengunjung yang ditinggal pemiliknya ke toilet.

Kegiatan patroli dialogis di tempat obyek vital termasuk di SPBU ini rutin dilaksanakan oleh personil Sat Samapta Polres Batu Bara guna mengantisipasi kejadian kriminalitas di seputaran SPBU.    

Kasat Samapta Polres Batu Bara Akp DP. Sinaga, SH, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan personil Sat Samapta Polres Batu Bara adalah merupakan tugas dan kewajiban seorang anggota Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Paska Kenaikan BBM.

Kegiatan ini untuk memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya yang salah satunya dengan melaksanakan giat patroli tersebut.pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar