Breaking News

6/recent/ticker-posts

Laksanakan Apel Khusus Di Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E memimpin apel khusus seluruh prajurit Pasmar 3, bertempat di lapangan apel Brigif 3 Marinir Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kabupaten . Sorong, Papua Barat. Senin (11/07/2022). 

Mengawali arahannya Komandan Pasmar 3 terlebih dahulu memperkenalkan pejabat baru di jajaran Pasmar 3, yaitu Letkol Mar Isna Muchsin Abdilah, S.E., M.Tr. (Han) sebagai Asisten Operasi Danpasmar 3 dan Letkol Mar Ibnu Sri Mulyadi, M.Tr. Hanla sebagai Asisten Logistik Danpasmar 3. 

Di hadapan prajurit petarung Pasmar 3, jenderal bintang satu itu menyampaikan beberapa evaluasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan oleh seluruh jajaran Pasmar 3 selama semester satu pada tahun 2022. Beliau juga menyampaikan informasi-informasi penting yang harus diketahui oleh seluruh prajurit Pasmar 3, agar dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. 

Selain itu juga ditekankan kepada seluruh prajurit Pasmar 3 untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terkait perkembangan situasi yang ada, karena karakteristik wilayah kerja di daerah Papua dan Maluku memiliki perbedaan tersendiri. Oleh karena itu perlu adanya peningkatan pengamanan terhadap personel, material dan Kesatrian di tiap-tiap satuan. 

Hadir dalam apel khusus tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E.,M.M., para Asisten Danpasmar 3, para Dankolak dan Dansatlak jajaran Pasmar 3.

(Tim/Red/Pasmar 3)

Posting Komentar

0 Komentar