Breaking News

6/recent/ticker-posts

PIMPIN UPACARA APEL PAGI, WAKAPOLRES BATU BARA SAMPAIKAN INI...


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara melaksanakan Apel Pagi di halaman Polres Batu Bara, yang dipimpin oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Joni Sirait, SH, MH, dan di ikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kanit, Kasie, Perwira, dan seluruh personil. Senin (11/07/2022) sekira pukul 08:00 WIB. 

Dalam mengawali arahannya Wakapolres Batu Bara Kompol Joni Sirait, SH, MH., mengucapkan syukur kepada Tuhan YME, Situasi kamtibmas di wilkum Polres Batu Bara cukup aman dan kondusif, dan terima kasih kepada Rekan-Rekan yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, Mari kita lebih tingkatka lagi

"Kita melaksanakan Ops Aman Nusa II terkait (PMK) tanggal 4 Juli sampai dengan 12 Agustus dan pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan seperti biasa, agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara berjalan dengan aman dan kondusif.

Pagi ini kita akan melaksanakan Lat Pra Ops Aman Nusa II, tentang penanganan dan pencegahan (PMK) hewan."ucap Wakapolres Batu Bara Kompol Joni Sirait, SH, dalam arahannya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar