Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koramil Bersinergi Bersama Polsek Beraur Kompak Komsos Dengan Warga Binaan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Secara kompak Komandan Koramil 1802-06/Klamono. Kapten Inf Subi Sagi beserta jajaran Babinsa dan Personil Polsek Beraur melaksanakan komunikasi sosial Bersama Pak Tomy warga Kampung Maudus Distrik Klamono Kabupaten Sorong. Kamis, (14/07/2022).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa, Babinkamtibmas dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 06/Klamono. Kapten Inf Subi Sagi menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

“Sudah semestinya seorang Babinsa dan Babinkamtibmas harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik,” 

Kami juga menyampaikan berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya.

Selain itu Danramil juga menghimbau kepada keluarga Pak Tomy agar mensosialisasikan kepada warga tentang bahaya banjir dan tanah longsor, dikarenakan saat ini sudah memasuki musim penghujan," Himbau Danramil".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar