Breaking News

6/recent/ticker-posts

BIKIN GEGER... WANITA PARUH BAYA DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Warga Dusun 10, Desa Mangkai Lama Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara dibuat geger, Pasalnya seorang wanita paruh baya berinisial FM (61) Tahun, ditemukan tewas dengan posisi tergantung di depan kamarnya, Jum'at (22/07/2022).

Polsek Lima Puluh, yang mendapat laporan langsung Turun ke lokasi, Kapolsek Lima puluh Akp Rusdi, SH.MM, bersama Kanit Reskrim Ipda M.Siregar, dan Personil Inafis Sat Reskrim Polres Batu Bara beserta Unit Reskrim Polsek Lima Puluh, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM, memaparkan kronologi kejadian, Berdasarkan keterangan saksi-saksi suami korban, Giran (69) itu menjelaskan bahwa hari kamis sekira pukul 22:00 WIB, sebelum saksi tidur saksi melihat korban sedang makan dan korban mengatakan, (Enggak selera pun aku makan), dan saksi hanya diam tanpa menjawab korban tersebut. 

Dan pada hari jumat tanggal 22 Juli 2022 Sekira Pukul 04:00 WIB, saksi bangun dan keluar dari kamar hendak melihat tempe yang ingin dia jual, sewaktu melihat tempe saksi memanggil Istri nya dengan mengucapkan, (Mak tempe kita kurang bagus), karena tidak ada jawaban dari istri sang suami menemui istrinya (korban) dan melihat istrinya sudah tergantung dengan sebuah tali plastik di depan kamarnya, kata Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM,.

Selanjutnya Kapolsek Lima Puluh mengatakan, saksi Giran memanggil anaknya Yuli Amelia dengan berkata (Yuli mamakmu sudah tidak ada) dan Yuli langsung datang dan keluar dari kamarnya melihat Ibunya sudah tergantung dengan tali plastik, dan keduanya langsung menurunkan korban, Jelasnya.

Kemudian Korban ditemukan telah meninggal dunia, dan sudah diturunkan atau dilepaskan oleh saksi dari ikatan tali plastik yang digunakan korban untuk menggantungkan diri Pada pukul 08.00  WIB, Tim kesehatan puskesmas Lima Puluh, dr. Nopen Manurung melakukan pemeriksaan luar terhadap korban, Beber Kapolsek Lima Puluh.

Akp Rusdi, SH, MM, Menjelaskan, Korban sudah mengalami sakit menahun dan sering mengeluhkan penyakitnya dan sudah sering dibawa berobat oleh keluarga, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar