Breaking News

6/recent/ticker-posts

TABRAKAN MAUT ANTARA TRUCK BARANG KONTRA BUS PMH, SUPIR BUS TEWAS DI TEMPAT


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan - Kecelakaan Lalu Lintas menggegerkan warga sekitar dan pengendara yang melintas di Jalinsum Medan - Rantau Prapat KM. 160 - 161. Bus PMH di hantam Truck barang, Supir Bus tewas dan 9 penumpang lainya luka berat, Jum'at (22/07/2022).

Laka lantas kali ini tepatnya di Jalan Jend Ahmad Yani Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Ferdinan Sinaga (58) warga Desa Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Pangaribuan, Kabupaten Asahan pengemudi Mobil Bus PMH BK-7761-TK meninggal dunia, kata Iptu Ronny.

Bus PMH Kontra dengan mobil truck barang BK-9889-GG yang dikemudikan Asrul Harahap (36) warga Kecamatan Gunung Tua, Kabupaten Paluta. (Melarikan diri dari TKP - Dalam Lidik).

Dalam kecelakaan ini melibatkan sembilan orang penumpang mengalami luka robek pada kepala dan luka lecet lainya pada lengan dan kaki.

Dan ada juga penumpang yang mengalami patah tulang kaki sehingga terpaksa semuanya di larikan ke RSU Wira Husada Kisaran untuk mendapatkan perawatan medis, Jelasnya.

Kata kanit kecelakaan ini berawal saat Bus PMH membawa para penumpang melaju dari arah Rantau Prapat menuju arah Medan.

Dan setibanya di lokasi kejadian, datang sebuah mobil truck barang di kemudikan AH melaju kencang dari arah berlawanan medan ke Rantau Parapat langsung menghantam Bus PMH, ungkapnya.

Mobil Bus PMH mengalami ringsek kerusakan berat pada bagian depan, sedangkan mobil Truck barang cuman mengalami rusak ringan.

Kini kedua mobil tersebut telah di amankan pihak kepolisian unit laka lantas Satlantas Polres Asahan, guna di lakukan proses lebih lanjut untuk menangkap supir truck barang yang melarikan diri, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar