Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kpt Arm Witono Bagikan BLT Minyak Goreng, Dandim Tinjau Langsung ke Kantor Koramil Jampangkulon


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Program BLT Minyak Goreng yang disalurkan oleh TNI terus berjalan dengan lancar. Di Komaril 0622-13/Jampangkulon pembagian BLT Minyak Goreng tersalurkan dengan baik.

"Alhamdulillah, tahapan demi tahapan kita sudah lakukan dan BLT Minyak Goreng pun sudah kami salurkan Dengan baik dan benar sesuai data yang kami terima," kata Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon, Jum'at 20 Mei 2022.

Lanjutnya, sebagai komitmen kami untuk terus bersama rakyat, tentunya TNI Terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

"di Jampangkulon ini sudah salur sekitar seribuan lebih BLT minyak goreng ini, kita terus percepat pembagiannya agar selesai tepat waktu, dan ini amanat Komandan Kodim Kita Letkol Inf Anjar Ari Wibowo agar disalurkan dengan lebih cepat lebih baik," ungkap Witono.

Witono juga berharap, bantuan BLT minyak goreng ini bisa dimanfaatkan sebaiknya-baiknya oleh penerima manfaat.

"Alhamdulillah dengan program ini warga masyarakat yang belum tersentuh bantuan bisa mendapatkan bantuan ini," jelasnya.

Masih kata Witono, Komandan kami Pak Dandim (Letkol Inf Anjar Ari Wibowo) juga langsung meninjau ke sini, ke Kantor Koramil Jampangkulon.

"Alhamdulillah kita langsung dihadiri Pak Dandim, jadi selepas kunjungan kerjanya beliau sama Jajarannya, mampir dan menengok Koramil di sekitaran wilayah itu, salah satunya Koramil Jampangkulon ini, warga bisa langsung saling sapa dan berbincang-bincang sama Pak Dandim," beber Witono. (TNI)

Posting Komentar

0 Komentar