Breaking News

6/recent/ticker-posts

BANGUNLAH JIWA DAN BADANNYA UNTUK INDONESIA RAYA, PDIP KOTA TEBING TINGGI GELAR SENAM INDONESIA CINTA TANAH AIR


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tebing Tinggi bersama dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) bertempat di Lapangan Merdeka Sri Mersing Jl.Dr. Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara, Jumat 20 Mei 2022.

Senam yang digelar pada pukul 7.00 wib s/d 9.00 wib tersebut, di ikuti oleh peserta sebanyak 250 orang bersama dengan 4 orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi PDIP Kota Tebing Tinggi, Iman Irdian Saragih S.E, Mangatur Naibaho, Husni Tamsil, dan Waris.

Iman Irdian Saragih S.E sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi sekaligus sebagai Ketua DPC PDIP Kota Tebing Tinggi dalam wawancara dengan awak Media Taruna Global News.Com mengatakan PDIP pada saat ini menyelenggarakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) di seluruh pengurus partai baik kader partai, simpatisan dan juga terbuka untuk masyarakat umum. Adapun maksud dan tujuan penyelenggaraan Senam SICITA ini adalah untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022. di samping itu Senam juga sangat baik untuk meningkatkan Imunitas Tubuh dan menambah kebugaran tubuh.

Iman Irdian Saragih S.E juga menambahkan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) pada awalnya dibentuk oleh Panitia Hari Ulang Tahun PDIP ke 69 yang mana Senam ini merupakan senam yang diiringi oleh lagu kebangsaan dan lagu daerah. Senam SICITA diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia di 514 Kabupaten/Kota dengan target untuk mendapatkan Rekor Muri dunia. Selanjutnya Iman Irdian Saragih S.E juga mengatakan Tema Senam SICITA pada hari ini adalah "Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya" tutupnya. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar