Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT BHAYANGKARA KE-76, POLRI & DIREKTORAT SIBER POLRI MENYELENGGARAKAN LOMBA MENULIS SURAT UNTUK KAPOLRI 2022


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka Hut hari Bhayangkara ke 76 Divisi Humas Polri dan Direktorat Siber Polri menyelenggarakan Lomba menulis surat untuk Kapolri 2022. yang berlangsung mulai tanggal 20 Mei s/d 15 juni 2022. dengan tema bebas, Senin (30/05/2022).

Kegiatan menulis surat ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan menulis surat bagi para remaja dan pelajar indonesia meningkatkan kreatifiras dan kompentensi diri generasi muda indonesia Menyalurkan opini serta harapan para pelajar generasi milenial untuk pemajuan polri mewujudkan polri yang Presisi Perdiktif responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan meningkatkan pelayanan kepolisian lebih terintegrasi, modern, muda, dan cepat.

Dari hasil penilaian lomba akan ditetapkan 3 surat terbaik sebagai pemenang lomba menulis suray untuk kapolri dari masing-masing ketegori meliputi kategori pelajar SD/SDLB, SMP/SMPLB, SMA/SMK/SMALB.

Selanjutnya, Perlombaan dengan kategori peserta umum, TNI/Polri dan Masyarakat. Yaitu ada 6 kategori (Film Pendek, Vlog, TikTok, Infografis, Blog & Fotografi) ini yang bisa diikuti oleh masing masing personil.

Kategori hitungan pengabsenan berdasarkan masing-masing personil yang mengirim, sebab di dalam formulir pendaftaran disertakan nomor KK & KTP.

Dengan kata lain apabila hanya satu orang yang mengirim, bobot hitungan pengabsenan nya hanya satu, Selanjutnya apabila ada 50 personil yang mengirim atau lebih dengan berdasarkan formulir pendaftaran yang ada yaitu melampirkan nomor KTP & KK, maka bobot hitungan pengabsenan nya ada 50 atau lebih. 

Kesimpulan semakin banyak personil yang ikut serta mendaftar dan mengikuti kategori perlombaan, maka absen akan semakin banyak.

Lomba Film Pendek Call Center 110 yaitu perlombaan tingkat Satwil, satu orang peserta mewakili Satker/Satwil. Dalam hal ini Si Humas Polres Batu Bara sudah dalam proses produksi konten dimaksud untuk mewakili Polres Batu Bara.

Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, kategori perlombaan yang hanya bisa diikuti oleh pelajar SD, SMP dan SMA serta Maksimal Usia 18 tahun sebelum 20 Mei 2022., Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar