Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pembentukan dan Pengangkatan dalam Jabatan Ketua Cabang 7 dan Cabang 8 Daerah Jalasenastri Armada III


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Bertempat di Kantor Jalasenastri Koarmada III Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA III) Ny. Yuanita Irvansyah memimpin acara pembentukan dan pengangkatan dalam Jabatan Ketua Cabang 7 dan Cabang 8 Daerah Jalasenastri Armada III. Senin (30/05/22).

Dalam sambutannya Ketua Daerah Jalasenastri Armada III mengharapkan agar Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III dan khususnya Pengurus Cabang 7 dan Cabang 8 yang baru saja resmi dibentuk, untuk selalu memberikan loyalitas yang tinggi dan kerjasama yang tulus, serta tumbuhkan semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling asah asih dan asuh.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada III mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Ketua Cabang 7 kepada Ny Shelly Alfred Daniel Mathews dan Ketua Cabang 8 kepada Ny Wulan Machri Mokoagow, serta menyampaikan, dengan berbekal pengetahuan sebelumnya, agar Ketua Cabang 7 dan Cabang 8 dapat menjalankan organisasi ini dengan baik.

Diakhir sambutannya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada III mengajak bersama-sama untuk berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, agar senantiasa memberikan Petunjuk dan Perlindungan-Nya, serta memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya, dalam melanjutkan setiap Langkah pengabdian kepada organisasi, masyarakat, bangsa dan negara.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar