Breaking News

6/recent/ticker-posts

STAK YOGYAKARTA BERSAMA LINTAS KOMUNITAS MEMBERI KADO SPESIAL DI HARI JADI KABUPATEN SLEMAN KE 106



TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sleman — Dalam rangka giat sosial lintas komunitas yang tergabung dalam wadah Satuan Tim Anti Kriminalitas ( STAK ) Yogyakarta bersama dengan instansi terkait dan berketepatan hari jadi Kabupaten Sleman ke 106 Tahun, menggelar bedah rumah di rumah Sri Lestari ( 45 ) warga Gatak, Wukirsari, Cangkringan kabupaten Sleman Yogyakarta mulai dilaksanakan beberapa Minggu lalu dan diserah terima bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Sleman. Senin ( 30/5/2022).

Sigit Susanto atau yang sering di sapa (Cemo) selaku ketua sekaligus koordinator STAK Yogyakarta menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua relawan atau komunitas yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan bedah rumah selama ini. Sehingga pada hari Senin tanggal 30 Mei 2022 dapat dilaksanakannya giat serah terima kunci bedah rumah/RTLH lintas komunitas STAK YOGYAKARTA bersama instansi terkait, jelasnya.

Acara serah terima kunci di serahkan langsung oleh Bupati Sleman Sri Kustini dengan di dampingi oleh Ketua BAZNAS dan juga dari Dirbinmas Polda DIY Kombes Pol. Ruminio Ardano, S.I.K.

Selain acara serah terima kunci juga diadakan giat sosial dengan membagi sembako dari Polda DIY kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Gatak, Wukirsari.

Acara tersebut selain dihadiri oleh Bupati Sleman dan dari Dirbinmas Polda DIY juga dari Ketua BAZNAS juga dihadiri oleh Panewu cangkringan, Lurah Wukirsari Cangringan, Dukuh Gatak wukirsari Cangkringan, Gatak wukirsari Cangkringan juga Warga Gatak wukirsari Cangkringan dan seluruh anggota komunitas dan relawan DIY – Jateng yang tergabung dalam Komunitas STAK Yogyakarta.

Sigit susanto yang sering di sapa (cemo) menambahkan bahwa dari hasil sebelum pelaksanaan bedah rumah di laksanakan terlebih dahulu melakukan surfe sehingga nantinya bantuan tersebut benar – benar tepat dan berguna, sehingga nantinya benar – benar terwujudnya rumah yang layak huni bagi masyarakat kurang mampu untuk hidup yang lebih baik, pungkasnya. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar