Breaking News

6/recent/ticker-posts

MUI KECAMATAN SEI SUKA KABUPATEN BATU BARA MENGADAKAN SAFARI DAKWAH RAMADHAN 1443 H DI MASJID BAITURRAHIM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam menguatkan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara mengadakan Safari Dakwah Ramadhan 1443 H.

Pada safari dakwah kali ini, MUI Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara mengunjungi Masjid Baiturrahim Dusun Tanjung Mulia Desa Tanjung Gading. Selasa (05/4/2022) malam.

Kedatangan Tim Safari Dakwah Ramadhan tersebut disambut baik oleh Pengurus BKM bersama puluhan jamaah Masjid Baiturrahim yang melaksanakan sholat isya dan tarawih.

Ketua BKM Masjid Baiturrahim Widia Andri dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada tim safari dakwah MUI Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Semoga apa yang disampaikan nanti dapat bermanfaat bagi kita semua.

Sementara itu, Ustadz Sahlan salah satu Pengurus MUI Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara dalam tausiyahnya mengatakan, Safari Dakwah ini adalah Program dari MUI Kabupaten Batu Bara.

"Sudah memang menjadi agenda MUI Kabupaten Batu Bara pada Ramadhan 1443 H. Hal ini untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama umat muslim."ucapnya.

Dalam kesempatan ini Ustadz Sahlan berpesan agar masyarakat dapat memakmurkan masjid.

"Kepada seluruh jama'ah Masjid Baiturrahim agar semakin aktif di kegiatan masjid, terutama masalah sholat dan pengajian."tandasnya. (Ahmad Yasin)

Posting Komentar

0 Komentar