Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danlantamal XIV Sorong Pimpin Serah Terima Jabatan Strategis di Lingkungan Lantamal XIV

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr., Opsla, memimpin langsung upacara penyerahan jabatan Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XIV Sekaligus Serah Terima Jabatan Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal XIV dan Kepala Keuangan Wilayah (Ka kuwil) Lantamal XIV bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Lantamal XIV Jalan Bubara No. 01 Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Selasa (05/04/2022).

Acara penyerahan jabatan Wakil Komandan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Yohanis Yulius Tamoni dan sertijab serah terima jabatan Asrena Danlantamal XIV dari Kolonel Laut (E) Yusup Budi Santoso, kepada Letkol Laut (E) Ari Wahyudi, S.T., M.Si., M.Tr., Opsla, serah terima jabatan Ka Kuwil Lantamal XIV dari Kolonel Laut (S) Suriyono, S.E., kepada Letkol Laut (S) Hassan Santosa, S.E. 

Dalam amanatnya Komandan Lantamal XIV menyampaikan “Serah terima jabatan pada hakikatnya, merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin baik. Oleh karena itu, dengan adanya penyerahan dan serah terima jabatan ini, diharapkan akan tumbuh semangat baru di lingkungan Srena, dan Kuwil, pada khususnya dan organisasi Lantamal XIV pada umumnya, serta akan muncul penyegaran ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif, sehingga kinerja Lantamal XIV ke depan akan semakin meningkat.”

Lebih Lanjutnya, Jabatan yang telah diserah- terimakan tadi adalah jabatan-jabatan yang penting di lingkungan Lantamal XIV, karena Lantamal XIV merupakan Komando pelaksana dukungan bagi unsur–unsur operasional TNI-AL , dengan demikian maka Lantamal XIV mempunyai peranan yang sangat penting dalam pencapaian tugas Koarmada III maupun TNI-AL. 

Selanjutnya Komandan Lantamal XIV mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (E) Yusup Budi Santoso dan Kolonel Laut (S) Suriyono, S.E., atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras selama menjabat Asrena Danlantamal XIV, dan Ka Kuwil Lantamal XIV, serta sampaikan salam hormat saya kepada keluarga di rumah, yang dengan setia dan sabar mendampingi selama penugasan di Lantamal XIV, sekaligus ucapan selamat atas jabatan yang baru kepada Letkol Laut (E) Ari Wahyudi, S.T., M.Si., M.Tr., Opsla, dan Letkol Laut (S) Hassan Santosa, S.E sebagai Asrena Danlantamal XIV, dan Ka Kuwil Lantamal XIV. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Para Asisten Danlantamal XIV, Para Komandan Satuan Lantamal XIV, Para Kadis/Kasatker Lantamal XIV serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal XIV "tutup".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar