Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK TANJUNG MORAWA AKP FIRDAUS KEMIT, SH., BERUPAYA MENGEJAR PENCAPAIN TARGET VAKSIN DI LINGKUNGAN KERJANYA

TARUNGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA - Dalam mengejar pencapaian 70 persen, Membuat kreasi pelaksanaan vaksin, Kapolsekta Tanjung Morawa AKP FIRDAUS KEMIT.SH, terus ber Upaya mengejar pencapain Target Vaksin Dosis 1 dan 2 di Lingkungan Kerja nya yang saat ini di adakan Di Aula Kapolsek Tanjung Morawa, Jalan Lintas Medan Desa Limau Manis Kec.Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara, Rabu, 05/01/'22

Tidak ada hari off, Memahami situasi daerah untuk menentukan waktu vaksin kepada masyarakat di waktu pagi, siang atau malam, Melakukan Pengawasan yang sinergi dalam pelaksanaan nya, Melaksanakan vaksin Door to door berdasarkan data. Melakukan pendekatan dengan kearifan lokal kepada masyarakat dalam pelaksanaan vaksin, Kegiatan yustisi terus dilakukan dengan bagi masker, pemeriksaan aplikasi peduli lindungi serta Input data pelaporan dikendalikan dgn baik.

Kapolsekta Tanjung Morawa AKP FIRDAUS KEMIT.SH, dan segenap perangkatnya telah melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat umum, untuk yang kesekian kalinya. Kegiatan Vaksinasi ini di laksanakan sesuai Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Menurut beliau, hal ini dilakukan untuk Memutus marah rantai virus Covid-19 dan mempercepat pembentukan herd immunity ( Kekebalan Kelompok ) bagi warga. "Kita harus mendukung pemerintah dalam Pelaksanaan Vaksinasi, agar target yang diinginkan cepat tercapai dan Masyarakat dapat terbebas dari virus Covid-19 yang masih ada, ujarnya

Kapolsekta Tanjung Morawa AKP FIRDAUS KEMIT.SH, mengucapkan terimakasih kepada adek- adek Sekolah dan Masyarakat yang mengikuti vaksin hari ini, dan sembari itu juga Kapolsek Tanjung Morawa ini juga menyampaikan kepada Masyarakat walaupun sudah di Vaksin Covid-19 namun kita tidak boleh lengah trus mengikuti protokol kesehatan (prokes), seperti tetap pakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan dan tetap jaga jarak," ucapnya.

(EWI)

Posting Komentar

0 Komentar