Breaking News

6/recent/ticker-posts

SUKSESKAN VAKSINASI, KAPOLRES BATU BARA LAKUKAN SERGAP VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., kerahkan seluruh personil Polisi jajarannya melakukan Sergap Bawa Vaksin Kepada masyarakat yang belum di Vaksinasi, Sabtu (11/12/2021).

Kali ini bukan para penjahat yang di bawa para Satuan Personil Kepolisian jajaran Polres Batu Bara, Namun Para masyarakat yang belum di Vaksin.

Menurut ketetangan Para Personil Kepolisian melakukan Pengecekan kepada masyarakat di tempat tempat Tongkrongan maupun rumah kerumah oleh masyarakat yang belum di Vaksinasi dan mengajak masyarakat untuk segerah melakukan Vaksinasinya di Daerah yang ada di seputaran Desa atau pun klinik terdekat secara gratis, ujarnya.

Amir 29 tahun Warga Kota Lima Puluh Kabupaten Batu Bara mengatakan" Hal ini Pantas dilaakukan dan kami juga merasa senang, Awalnya kami merasa takut juga Namun setelah di Vaksinasi kami merasa Bangga dan sudah percaya kalau di Vaksin itu menambah imun Tubuh kami bertambah tenaga, pungkasnya.

Kapolres Batu bara Akbp Ikhwan, SH. MH. menjelaskan" Dalam target mencapai yang di inginkan Pemerintah Memang Kami mengerahkan Seluruh Personil Kepolisian Jajaran Polres Batu Bara untuk melaksanakan mobail atau penjemputan masyarakat untuk di Vaksinasi Kami menargetkan kepada satu Personil harus membawa 5 Orang masyarakat minimal 2 orang, kata Akbp Ikhwan Lubis, SH.MH.

Lanjut, Hal ini di berlakukan untuk Semua para personil yang bertugas di luar, selama Pencapaian Target yang di harapkan Namun Di harapkan harus dengan Rasa humanis Polisi di Resort Batu Bara mengajak masyarakat untuk di Vaksinasi Saya yakin. Masyarakat di Kabupaten Batu Bara adalah Sahabat Polisi sehingga para personil tidak keberatan di Ajak Bervaksinasi, ungkap Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis.

Pantauan Awak media Saat ini di berbagai Daerah Kabupaten Batu Bara banyak di minanti Para warga Untuk Bervaksinasi, suasana Aman dan Kondusip. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar