Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK CIKAKAK MONITOR DAN PENGAMANAN GIAT LATIHAN BERGANDA SERDIK SPORC T. A. 2021

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Kapolsek Cikakak bersama anggota Monitoring dan pengamanan giat latihan Berganda serdik SPORC T.A. 2021 di wilayah kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Menjelaskan bahwa, giat latihan Berganda serdik Satuan Polisi Kehutanan Reaksi Cepat (SPORC) T.A 2021 ini diantaranya dilaksanakan di Wilayah Hukumnya. 

"Kegiatan tersebut adalah dalam bentuk ekspedisi darat setelah melintasi Wilayah Palabuhanratu kemudian melintasi jalur jalan Sirnarasa, jalan Ciparigi, Cimalimping Cikakak, dan tempat berbivak di lapangan Sepakbola Desa Sukamaju kecamatan Cikakak (Depan Kantor Kecamatan Cikakak) yang dilaksanakan oleh Lembaga Pendidikan dan Latihan Polri Sekolah Pembentukan Perwira," jelas Iptu Bri Budiono selaku Kapolsek Cikakak, Jum'at 10 Desember 2021.

Adapun yang peserta didik yang mengikuti latihan sebanyak 51 orang, dan sudah melaksanakan vaksinasi.

Kapolsek Cikakak menjelaskan, bahwa selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta mengikuti/ mematuhi protokol kesehatan, memakai masker.                 

Selanjutnya, adapun rencana penutupan latihan Berganda akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 11 Desember 2021, di sekitar halaman Grand Ina Samudera Beach, yang akan dihadiri oleh menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr.Ir. Siti Nurbaya Bakar Msi, demikian disampaikan Kapolsek Cikakak.

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar