Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA AKBP H. IKHWAN LUBIS, SH. MH., BERSAMA KSJ SERAHKAN KUNCI BEDAH RUMAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Kapolres Batu Bara Akbp H. Ikhwan Lubis, SH. MH., bersama (KSJ) Komunitas Sedekah Jum'at menyerahkan Kunci Bedah Rumah milik Bapak Zulpan dan memberikan tali asih Kepada Anak Yatim di Panti Asuhan Persis, yang dilaksanakan di Desa Lalang Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, tepatnya di Gang Jogja Tanjung Tiram, Jum'at (10/12/2021).

Kapolres Batu Bara Akbp H. Ikhwan Lubis, SH. MH. beserta Komunitas Sedekah Jum'at KSJ memberikan kunci rumah sembako dan tali asih kepada Pak Zulpan seorang buruh nelayan yang sebelumnya rumah tersebut tidak layak huni selanjutnya rumah tersebut di bedah dan di bangun oleh Bapak Kapolres Batu Bara bersama dengan Komunitas Sedekah Jum'at, kata Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis, SH.MH.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis, dan Komunitas Sedekah Jum'at KSJ memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Persis Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Juga Memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker, selanjutnya menghimbau Masyarakat Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. untuk mematuhi Prokes dan mengikutin Protokol Kesehatan dan juga memake masker dan menjaga jarak mencuci tangan dan jangan keluar rumah kalao di ada kepentingan.

Kapolres Batu Bara sangat prihatin melihat kondisi rumah Pak Zulpan dan kehidupan keluarga sehari-harinya apalagi di masa pandemi Covid 19 dan operasional yang dibutuhkan untuk pergi melaut mencari nafkah.

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu anak-anak yatim piatu yang ada di panti Asuhan Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara dapat meringankan beban dan membawa berkah untuk kita semua."ujar Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwam Lubis, SH. MH.

Bapak Zulpan dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Batu Bara dan komunitas Sedekah Jum'at dan jajaran karena telah membantu beban keluarganya.

Turut Hadir Kapolres Batu Bara Akbp H. Ikhwan Lubis, SH. MH. Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra, SH. MM. Kasat Binmas Polres Batu Bara Akp Agus Ita Lestari Br Ginting, SIK.. M.Si. Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Rudi Syafrizal. Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza. KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) Labuhan Ruku. Insan Pers Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar