Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Lingkungan Rapi, Bersih dan Sehat, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Gotong Royong Bersama Kades dan Masyarakat

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Sebagai upaya menata lingkungan menjadi rapi, bersih dan sehat, disamping itu juga untuk memotivasi semangat meningkatkan kesadaran bergotong royong di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Dewi Seri Polsek Indrapura Polres Batu Bara Bripka Suyitno bersama Kades dan Perangkat Desa serta warga Masyarakat setempat, melakukan gotong royong pembersihan rumput liar di sisi kanan kiri jalan Desa Dewi Seri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara. Selasa (24/08/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai perwujudan kemitraan Bhabinkamtibmas bersama Kades dan Perangkat Desa serta warga Masyarakat setempat.

"Bahwa setiap kegiatan di wilayah Binaan kita siap mendukung dan membantu Masyarakat apabila ada kegiatan seperti ini."jelas Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno

”Semoga dengan adanya gotong royong pembersihan jalan Desa ini, dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas bersama Warga Masyarakat, sehingga akan terwujud Kemanunggalan Polri dan Masyarakat.”ujar Bripka Suyitno.

Dalam kesempatan itu Bripka Suyitno juga menghimbau kepada seluruh warga Masyarakat agar tetap jaga kebersihan dan kesehatan tetap mematuhi prokes yang telah di tetapkan oleh pemerintah.


Sementara Kepala Desa Dewi Seri Bapak Mhd. Ferry Darwinanto didampingi beberapa perangkat Desa, "mengucapkan terima kasih dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk berbaur bersama Masyarakat membantu kegiatan bersih bersih di Desa ini. sekali lagi sangat berterima kasih atas kepedulian Bhabinkamtibmas untuk terus memotivasi kami agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta meningkatkan kesadaran gotong-royong."ucap Kades Dewi Seri Mhd. Ferry Darwinanto.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., melalui Kasubbag Humas Polres Batubara, AKP Niko Siagian, ST. SH., ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan gotong royong yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas adalah sebagai upaya polri dalam menjalin kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat yang menjadi wilayah desa binaannya sehingga diharapkan akan dapat tercipta hubungan yang harmonis dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. "kata AKP Niko Siagian. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar